• 1

    Oct

    Sampah oh sampah

    Minggu kemarin saya menjadi bagian dari sebuah festival, bagian disni maksudnya pengisi stand dengan beberapa rekan komunitas. Festival yang berlangsung 3 hari ini diadakan di komplek ruko, mulai dari pagi sampai malam. Pengisi stand pun beragam, ada komunitas, HMJ, clothing, butik, bazaar makanan dan minuman juga ada. Acara yang bisa cukup dibilang sukses, karena baru pertama kali diadakan. Tapi saya sangat menyayangkan dengan panitia yang kurang begitu memperhatikan tentang kebersihan, khusunya sampah. Kurangnya tempat sampah yang tersedia menjadi salah satu faktor utama. Kalaupun ada itu hanya tempat sampah kecil, kurang gede juga, mengingat banyaknya pengunjung festival dan penjual stand makanan dan minuman. Begitupula dengan Runner, harusnya ada runner yang khusus mengurusi
  • 27

    Sep

    Komunikasi atau Akuntansi?

    Senang bertemu banyak orang, aktif, dan cerewet adalah beberapa dari sifat saya. Tak jarang juga orang-orang jengkel karena sering bertemu saya di berbagi event, pasti mereka berkomentar “lagi-lagi ketemu thianongnong”. Saya hanya bisa cengir kuda, lha mau gimana lagi, saya senang nimbrung dari satu event ke event lain, apalagi berjumpa teman-teman baru, yang bisa menambah relasi. Bagi orang yang baru pertama kali berkenalan dengan saya, pasti mengira saya mahasiswi jurusan komunikasi. Alhamdulillah deh yah, saya dikira anak komunikasi, secara anak komunikasikan rata-rata kece-kece gitu. Saya senang kalau dikira anak jurusan komunikasi, berarti saya berhasil menipu mereka semuaaaa… (jahatnyaaa). Sebenarnya saya adalah mahasiswa STIE Pelita Nusantara Semarang, jurusan aku
  • 27

    Sep

    Cerita SD-SMP-SMA-Kuliah

    Pagi ini semangat menulis saya kembali muncul. Kali ini saya ingin membagi cerita tentang perjalanan saya semasa sekolah dan kuliah. Hoho.. Sekalian ingin mengenalkan kepada kalian semua, dari mana saya berasal. Saya dilahirkan dari suku Jawa-Sunda (Janda). Bandung menjadi tempat kelahiran saya, dan tahun 1990 bulan 9 tanggal 5, menjadi hari dimana saya dilahirkan ke dunia ini. Kurus, putih, dan jenong itu lah saya pas kecil. Sejak umur 3 tahun, keinginan saya untuk sekolah sangatlah tinggi, sampai akhirnya mama memasukan saya ke TK Al Ikhlas Bandung, dengan status anak bawang, begitu pula saat masuk SD Lengkong Besar 85/2 Bandung, status saya tetap anak bawang, karena saat itu masuk SD belum ada usia 5 tahun. Masuk sekolah dengan usia yang paling muda diantara yang lain, ga bikin saya
  • 14

    Sep

    #GalaxyNote101 Gadget Cerdas Tanpa Batas

    ”Kesempatan tidak datang dua kali”. Yap saya setuju sekali dengan kalimat ini, karena Jumat (31/8) lalu, saya mendapat kesempatan langka untuk datang ke Blogger Workshop with Samsung Galaxy Note 10.1 di Atrium Grand Indonesia. Sebagai blogger asal Semarang saya langsung men-iya-kan ketika ditawari oleh teman-teman dBlogger Jakarta untuk ngegantiin rekan blogger yang ga bisa hadir. Nggak terbayang serunya ketika akan bertemu dengan teman-teman blogger dari berbagai kota, ini juga sebagai moment kopdar dan halal bihalal (maklum masih ada euphoria lebaran) Bersama Blogger Wanita Ibu Kota Akhirnya ketemu juga sama Daeng Ipul, Blogger Makassar Penampakan Samsung Galaxy Note 10.1 Dibuka dengan MC @Iphann acara workshop blogger pun dibuka, semua blo
  • 20

    Jul

    Perubahan

    Perubahan ini tak pernah aku inginkan, rencana Tuhan siapa yang tahu, manusai tidak bisa mendahuluinya… Itulah yang ku hadapi sekarang, setelah ditinggal Papa ke Surga, rasanya banyak sekali perubahan di dalam hidupku. Perubahan ini sangan terasa setelah 2 minggu meninggalnya Papa. Yang paling berasa itu perubahan di sisi tanggung jawab, dimana aku harus juga memikirkan mama dan adik-adik, menjaga mereka dan selalu ada untuk mereka. Keseharianpun ikut berubah, ga akan ada SMS atau tlp dari Papa yang menanyakan, “Kapan pulang, mbak?”, “Gak kangen sama Papa ya Mbak?”, atau sekedar menanyakan udah makan atau belum. Ahh.. Papa Terlalu banyak cerita tentang Papa yang tak akan terlupakan pah. Papa adalah Ayah terbaik yang aku punya, ga akan ada yang bisa ganti

Author

Follow Me

Search

Recent Post