• 12

    Oct

    Join Indonesia Melek Digital Yuk!

    Oktober ini banyak sekali keriaan, apalagi hari jumat ini (12/10) juga banyak acara-acara kece yang bisa didatengin. Salah satunya adalah acara #EduAxis dengan tema “Indonesia Melek Digital”. Forum diskusi kali ini akan menhadirkan. Andy Sjarif (CEO SITTI), Wieke Anggarini (Pengusaha Tahu Petis Yudhistira) dan Danny Oei (Moderator Think Fresh Kaskus). Tempat : Menara Deat lt-16, Mega Kuningan Tanggal/waktu : 12 Oktober 2012, pukul 18.00 Open Registration: 17.30 Ada juga Blogging Competition, lucky draw, dan lomba live tweet.. Yuk mari yang belum ada agenda, langsung daftar, dan bertemu di #EduAxis. C U there guys!
  • 11

    Oct

    Fashion Batik On The Street

    Batik! Yeaaay akhirnya kesampaian nulis tentang batik jugaa.. FYI nih “Batik” itu singkatan dari “Amba Titik” yang artinya “Menulis titik”.. Kenapa titik? Soalnya kan ditulisnya pake canting yang di titik-titikin gt dan akhirnya terbentuklah motif batik itu (sotoy banget yah) Batik merupakan salah satu kerajinan yang memiliki nilai seni tinggi yang telah mendarahdaging dari zaman dahulu kalaaa. Perempuan-perempuan Jawa senang sekali membatik, dan menjadikan membatik adalah pekerjaannya, dan zaman dahulu perempuan dengan pekerjaan membatik itu termasuk keren lho (sampe skrg juga masih keren) Bulan Oktober tanggal 2 tahun 2010 kemarin, UNESCO menetapkan batik sebagai warisan budaya bangsa Indonesia. Dan akhirnya setiap tanggal 2 Oktober di tetapkan se
  • 10

    Oct

    Ardo Sebastian

    Kyaaa baru inget, hari ini harus menyelasaikan postingan #LigaBloggerIndonesia. Hmm.. enak apa yah nulisnya.. Nulis tentang Ardo Sebastian aja kali yaah.. Saya mengenal dia dari Youtube, dikenalin sama Kak Eza sih, ehh ternyata saat mendengar dia (ga ngelihat) saya langsung jatuh cinta dengan suaranya. Pas melihat wujud dari sosok Ardo Sebastian di laptop temen saya, bikin tambah jatuh cintaaaa, ganteeeeng euy! Alunan lagu Separuh Aku, yang dipopulerkan oleh NOAH, bisa melelehkan hati saya. Jujur saya lebih suka “Separuh Aku” versi Ardo Sebastian ini ketimbang versi asli. Disini link video nya Ardo iQjD4_EiwJXo Ada juga lagu Cherrybelle- Love Is You dan Ayu Ting Ting-Sik Asik yang dia cover juga. Ga kalah enakeuuuun deh. Dan ternyata Sik Asik yang versi A
  • 1

    Oct

    Belajar Konsisten di #LBI

    Melihat banyaknya yang ikutan  #LigaBloggerIndondesia yang diadakan Dot Semarang, membuat semangat ngeblog saya kembali. Hihii Jadi boleh yah ikut gabung meramaikan #LigaBloggerIndonesia Tema pekan pertama itu adalah tentang Liga Blogger Indonesia. Bingung apa yang mau ditulis.. Hmmm.. Menurut saya Liga Blogger Indonesia ini bagus sekali, untuk mendongkrak semangat menulis yang sudah turun. Apalagi kalau ada temanya, jadi bisa membuat kita untuk menulis apa yang bisa dibagi. Hoho.. Pertama-tama saya bingung ketika mau ikutan Liga Blogger ini, mau blog yang mana, yang saya ikut sertakan di kontes ini. Maklum kali ini saya punya 2 blog yang harus saya urus. Satu lagi disini blog saya, kalau blog yang itu saya khususkan buat curhat-curhatan. Kalau yang disini buat serius-seri
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post