• 20

    Jan

    Pak Pos Ku

    Haii adimasimmanuel, Ssemoga pekerjaan sebagai pak pos ini ga membuat kamu sakit ya :) Maaf, kemarin aku absen nulis surat yaa kaak, maklumlah sibuk :p Kak, makasi ya sudah mengirim surat aku selama 6 hari ini, alhamdulillah yang bersangkutan membaca surat-suratku dan direspon dengan baik. Ternyata pelayananmu sebagai tukang pos, sangatlah memuaskan!! Aku doain semoga gaji dari Bos Pos Cintanya nambah yah. Kak, tinggal di Semarang ya? Penasaran kak, aku sering dateng ke kopdar-kopdar Semarang, tapi baru tahu ada yang namanya @adimasimmanuel itu pas di #30harimenulissuratcinta. Dan ternyata tinggal di Semarang :D Nah, maka dr itu Kopdar yuk kak, aku juga di Semarang. Ga cuma berdua, nanti aku bikinin ‘#KopdarDadakan bareng Pak Pos AdimasImmanuel‘ gitu kak.. Biar seru.. Mauu
  • 18

    Jan

    Sepvia

    Haii mbak sepvi, udah ngerjain PR hari ini??? Mbak, memang sih umur kita beda jauh, kamu masih 12 tahun, tapi karena kamu itu anaknya Budhe, jadi aku harus manggil kamu pake ‘mbak’. Walaupun kamu secara garis keluarga, kamu itu kakak ku, kamu masih sopan dengan panggil aku ‘Dek Thia’.. Hihi.. Aneh yah, apalagi kalau tmn-tmn mbak sepvi kerumah, pada kaget, tahu aku dipanggil ‘dek’. Mbak, ga terasa yah udah 3,5 tahun aku tinggal ditempat ibu (budhe). Kalau nggak karena aku kuliah di Semarang, mungkin aku nggak tahu kalau punya kakak kecil seperti kamu. Betewe, masih ingat pertama kali kita ketemu? Iya waktu kamu kelas 5 SD. Waktu itu kamu jutek banget, ga pernah senyum sama aku, menyapa pun tidak. Tapi alhamdulillah, lama-kelamaan kita mulai dekat yaa
  • 17

    Jan

    Dear #gali

    Dear #Gali Apa itu #gali? Pasti yang baru tahu kata #gali, akan menanyakan hal yang sama. Sama halnya kayak aku yang sempat dibuat bingung, waktu selebtuit regional Semarang @GennaSatria sering menyebut #gali di linimasanya, juga beberapa following yang ikut-ikutan memakai tagar #gali. Sampai-sampai ada yang akun yang namanya @galifest (–”). Dengan polosnya aku bertanya ke linimasa, ‘gali itu apa?’ eng..ing..eng ada yg menjawabnya! ternyata #gali itu adalah basa jawa yang artinya Preman. Ooohhh.. Jadi @galifest itu adalah festival preman? #ehh bener ga yah, ga tahu juga sih, belom pernah nanya-nanya sama admin atau para #gali juga. Setelah menyelusuri tagar #gali, ternyata muncul sebuah nama yang katanya adalah Bapak Gali Indonesia, yaitu @rasarab. Ternya
  • 16

    Jan

    Surat Cinta Untuk Followers

    Dear My Followers, Haaaiiiiii, followersku!!! Apa kabar kalian disana?, Semoga tidak galau karena arus lini masa aku yahhh ;p. Senang rasanya bisa menyapa kalian secara special melalui surat cinta ini.Mungkin kita terbiasa untuk saling sapa menyapa di lini masa,yah, tapi 140 karakter tidak cukup membendung sejuta rasa ku pada kalian :’) Seandainya kalau aku bisa ketemu sama kalian semua pasti harus ngucapin ke satu-satu orang hehe, tapi kayaknya seru deh kalau kita semua bisa ketemu. Emang sih aku sering kopdar tapi yahh palingan dari sekian banyak followers ku hanya 10% yang pernah ketemu, yang lainnya belum ketemuuuuu. Siapa tahu kan jodoh saya ada salah satu diantara kalian (ngarepp) *dikeplak se-timeline :p Maaf ya kalau aku suka galau di linimasa Maaf ya kalau aku suka nyepi
  • 15

    Jan

    Enam Hurufku

    Teruntuk: Kamu di tempat Heii kamu!! Bagaimana masa depanmu? Sudahkah ada titik cerah? Titik cerah untuk aku, kamu, dan kita? Haha.. Baiklah aku tahu mas, kamu paling males aku tanyain itu.. Mas, sudah lima bulan kamu berubah, sikapmu berubah, tatapan matamu berubah, sms mu pun juga berubah mas, hemat karakter!! Mas, kamu jadi berbeda banget. Kamu tahu nggak, mas, lima bulan ini, aku mencoba menetralisir perasaanku ke kamu lho.Perlahan tapi (tak) pasti, aku tenggelam di kesibukanku, sehingga aku bisa sedikit menetralisir perasaan itu. Jujur itu sulit banget, tapi tak bisa ku ingkari, kalau aku masih suka keinget kamu. Berusaha mencari pelarian, tapi ga ada yang mau, jadilah lini masaku menjadi objek penggalauan karena kamu. Mas, kamu tega, udah ngebuat aku galau, malah diting
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post